Rabu, 08 April 2009

sakit zzzz

iya keseeeel deh gue kemaren udah perut gue sakit banget ya, trus gue demam segala jadi ga masuk sekolah deh huuuuuh padahal kan abis sekolah tadinya mau ke kemang sm eightyqualee ku sayang.
maaaaf yaaaaaaa gue gaikut deh huhu, trs jam siang gt lupa gue ditelfon asya dan kawan kawan, heeem mereka minta gue kerumah asyaaaa tapi gue ga dibolehin sm mama -____-
Yaudah akhirnya mereka jalan bertujuh deh, eh iyakan? heeem gue gaikut aaaaaa ngeeeehhhhh-e!

aaaaaaaaaaaaaah senin uts!!! males banget deh ah, matematika lagi pertama huuuh keanya gue musti cangkok otak deh biar ga bego......
esia gue disita lagi aaaaaah kenapa ya sial bet MINGGU MINGGU INI ?
sialnya lengkap deh lovelife, duit gue cekak bangeeeet lalu lalu otak gue makin lama makin dong dong kalo dipikir yaaaa.

Kangeeeeeeeeeen juga gue sama kelas ballet gue sih tapi sumpah gue males buat masuk lagi idkkkk why but my feel say bored :(
gimana dong boookkkk mama gue ngomel ngomel lagi gue bolos mulu huaaaaa betebete ah bete bete ah -__-

dan ada lagi 1 masalah sekolah gue, tanggal 17 dance sekolah gue disuruh ngisi acara eeee tapi gue pikir acaranya apaan ini? TVRI !!!!
anying ma to the les maleeeeeeeees aaaaaaaaaaaa gimana dong uuuhhhh guguk deh


-____________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar