Jumat, 03 April 2009

otp dan lain lainnya

4 April 2009, 05.41 a.m

(bella's lullaby) menyanyi dan bergetar di hp gue, maksudnya hp gue berdering haha asik.
gue kan masih ngantuk ngantuk gitu yaaa zz mata gue masih seliwingan buat melek haaaaaaaaft tapi bunyi hp gue yg ngga nahan bikin orang keguguran.
akhirnya gue angkat deh, ternyata yg nelfon si praicy


A ; 'halo'
P ; 'ca masih tidur ga?'
A ; 'pray, kalo gue masih tidur ga mungkin gue angkat telfonlo deh'
P ; (ketawa) bete nih gue ca nunggu nyokap gue, gue mau ke bogor gitu deh ngobrol yuk ca'
A ; 'ngaaaantuk gue, yaudah deh demi teman mau ngobrol apa?'
P ; 'ah ca ayodooong semangat, jadi orang jgn males2an dong!'

setau gue, libur adalah hari yg sangat enak karena hari khusus males malesan -___-

...........
yaudah tuh pokonya gue ngobrol durasi nya 23 menit 12 detik menit ke 8 haha kan gue tidur lagi tuh yaaaa
akhirnya jam 9an gue bangun tuh langsung ol gua trs buka fb, hem kenapa ya fb skg ngebosenin gitu?

trus kan gue buka deviantart ya gue gaptek dah noh kaga ngapa2in cm bikin bikin account hahahhahaha
hem trus gue sarapan pake roti sama coklat enak deh yg mau bikin sendiri.

teruuuuuuuuuuus, hari ini pulsa gue bener2 plong plong abisnya hahahhaa.
gue minta TP kakak gue pelit bangeeeeeeeeeeet, kalo mama papa gue kan beda bukan indosat gitu, gak gaul. haha apaseh

AKHIRNYA!

gue di TP in sama cindyyy my babyyyy hihihihiwwww makasih ya sayang tapi sempet sih gue gak tau terima kasih sama dia kan dia TP gue cuma 1000!!!!!
trus dia sms gue 'ca udah nyampe kan? seribu ya haha' wanying gue bales 'cuma seribu perak kaaaaan pelitnya naujubileh'
haha jangan gitu lah ca kan dia udah TP in lo gitu gaboleh ngatain pelit hahahha

Lalu gue kesel gitu waokwoakok esia gue lowbat trus chargernya ilang ahuahua gbs otp deh sama..............................ada deh hahahhaha zzzz
yaudah deh smg aja ketemu makanya doain hahahahaha gjls bgt kan nih blog nya emang dongo

yaudah deh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar