Sabtu, 04 April 2009


HOW DID YOU GET A BESTFRIEND?

Hem gue mau cerita nih iseng hehehehe, gue punya sahabat baiiiiikkkkkkkk banget namanya owen or her full name is Rowena Descagita.
Cantik yaa namanya, seperti orang nya hahahha iya jadi kita udah sahabatan banget dari dulu ikut jazz ballet, selalu bareng2 kompak hemm tapi sayangnya sekarang gue pindah ke Namarina cabang Tebet, sedangkan owen ada di pusat.

Tapi walaupun jauh jauhan kita tetep jalan bareng kok, pertama kali gue jalan sama owen tuh pas mau nonton Get Smart. Ngga cuma berdua sih, sama revie, trus sama ncek.
Haha gue inget deh gue kan yang ngecomblangin owen sama revie, dan dulu gue masih sama mantan gue namanya ncek.

nah kan kita nontonnya di sency, abis itu makan bentar deh ya jalan lalu pulang hehehe.
terus ya sering ngumpul sama anak anak luar jalan gitu lah ya, hemm suka otp smsan banyak deh like a real bff!!!! hihi
terakhir gue ketemu owen pas di ulangtaun gue dia dateng pake dress putih sm greenback shoes,
dia kasih kado gue dompet hihi i like your present wen thank you darling : )

pokonya owen tuh bener2 ngerti gue, dia tau gue luar dalem pokonya comfort deh sahabatan sama dia hihi i love you wen ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar