Sabtu, 21 Maret 2009

ma-les

iyakan jadi gini ya hari ini ulangtaun gue dirayain kan yaaaaaaaaaaa nah nah baru jam 7 pagiiiiii udah disuruh mandi padahal acaranya jam 5 sore!!
Nah kan gue tidur lagi tuh kakak gue bawel 'ca mandi ca mandi' anying yeee kaga ngarti orang so tired daaah ngeselin, ya gue gamau dong masa mandi skarang sih males banget ntr malah bau lagiii tanggung ah ntr aja sore kaaan EEEH DIPAKSA!!!!
babi lu des hahahaha, yaudah gue mandi kan yaaa

EH PAS UDAH MANDI KAKAK GUE BILANG 'ca lo dirumah aja ya gue sm mama mau beres2 tempatnya dulu, ntr siang lo gue jemput oke'
waaaaaaaaaa shaitonirojime dah gue udah siap2 yaudah kan ya gue dirumah tuh ama
popeye (yg ngerti diem aja).

yaudah sambil nunggu gue main laptop aja online posting sims-ing sm makan tidur makan tidur, bosen

very boreeeeeeeeeeed gilaaakkkkk gue bingung mau ngapain malah no pulseeeeeeeeee, pulsa gue abiiiiiisss ah betebete aah betebete ahh..
udah bete kan ya ga ada yg bisa diajak otp aduuuuuuuuuuh malang bgt nasib gue

makanya siapakek TP dong m3 nihhhhh hahahahhahaa gaul yaudah ya gue away dulu ngapainkek haha bosen nih yg kaya pulsa bagidong kalo ngga nelfon gue deh ah bete! (maksaaaaaaaaaaaaaaadeh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar