Jumat, 20 Maret 2009

Happy Birthday!

tanggal 20 maret gue ga tidur tuh, nunggu jam 12 alias jadi tanggal 21 maret!!!
gue ulangtaun lhoooo hihi : )
Jam 11 tuh ya, 1 jam lagiiiiiii eh gila ngantuk banget gueeee yaudah kan ya gue ketiduran ah ah ah tai abis ga tuh hahahhahaha

Trus pagi2nya jam 7 deh gue bangun, yeeeeeeeeaaaay hahahahha 13 taun gue hihi..
trus tiba2 Nando nelfon gue tuh yaudah gue angkat dia blg happy birthday blabla yaudah haha gue tidur lagi

nah pas bangun lagi, 6 sms deh baru hahahha
ternyata sms tuh udah ada sebelum nando nelfon gue, berarti gue ga liat dong ya hahahhaha zz
pertama:
dari ka Fadhel Zarmen tuh haha makasih ya kak
kedua dari Rio Rusdiano tuh si anak gaul wakakak
ketiga dari azher boki hahahha
keempat dari GANAAAA SI ANAK EKSIS MAHAL MAHAL hehe
kelima dari bang aldo deh pacar kakak gua wkwkwkkwk

Makanyaaa pada sms lagi dooong hahahhaha

Iya trustrus guekan buka fb tuh yaaaa ngeeeeeeeeeeeh banyak yg ngucapin, amin deh masih pada inget hehehhe : )

pokoknya makasih yaaaa semuaaanyaaaa, iloveyouall !!



Nah sekarang gue mau jemput mama gue di bandara haha asiiik mama pulang hihi yaudah ya byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar